Senin, 21 November 2011

Another Birthday Card

Hellooooo ....
Lagi-lagi aku membuat Birthday card lagi nih .. wah wah bulan ini ternyata banyak temen yang berulang tahun  hu hu huuuuu ....
Aku baru sadar,selama ini aku sering memberi kartu maupun bertukaran kartu dengan teman-teman yang lainnya tapi justru aku belum pernah membuatkan kartu untuk teman baikku sendiri ... hikz muup kan daku pren,semoga dikau senang menerima kartu sederhana dariku ini >.<







Stamp : Tilda with small gift,fiskar quotes
prima flowers paper,stickles,liquid pearl,MS frond,MS monarch butterfly,MS border hearts,doily paper,pearl,flower blink2,and sequin


7 komentar:

  1. cantiknya.. linda, bagus sekali bunga2nya juga. wah jd pengen nih dibuatin kartu sm linda :P terus berkarya ya say

    BalasHapus
  2. Wah, cantiknya!!!!...segerrrr....cute banget darla...

    Hugs.
    Evie

    BalasHapus
  3. Huahhahahahhaaha, baru nyadar yaa gak pernah buatin aku hikshikshiks, thanks yaaa sayyyy buat kartunya I really really appreciate it muach muachhhh ^O^

    BalasHapus
  4. Makasih levaaa ... waaaaa .... iya..iyaaaa aku masih ngutang card & ATC yaa >.<
    Sabar ya sayyyyy :)

    BalasHapus
  5. so beautiful and colorful...love it

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...