Kamis, 18 September 2014

Clean and Simple Card

Waaaah dah lama banget gak ngulik-ngulik blog aku,habisnya aku itu gak gitu paham soal ngebog belum lagi soal setting2annya itu ,,,, hihhhhh bikin bete abis (<_<)
Setelah sekian lama akhirnya mulai lagi,moga2 aja kali ini bisa bertahan lama and lumayan rajin betewe gara2 gaptek tadi aku malah kehapus 2 biji post aku yg jadul2 dulu  huaaaaaaaa *banjir darah*

Ehemmm ternyata post terakhir aku itu kartu CAS and kali ini lagi2 CAS ??? Oemjiiiiiii ..
Yasudahlah *sambil ngurut dada tetangga* kali ini kubuat dengan terbirit-birit maklum deadline gak nyampe 2 jam dan kebetulan ada stock topper yang tergeletak nyantai,jadilah aku ngebuat secepat kilat and motret juga sambil ngos2an,mengejar deadline dan juga PLN yg demen banget byar-prett itu,Thanks Gods selesai juga pada waktunya..

Well kupersembahkan kartu ini untuk Indonesia Magnolia Lover Challenge *drumroll*





2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...